Penemuan Sebuah "Energi"
Kamis, 11 Oktober 2007
Berikut adalah hasil reportase saya dengan Founder Gelora Hati - Bangkit Joko Pramono (Sutowijoyo). Dan demikianlah apa yang diungkapkan oleh beliau.
"Sudah bertahun-tahun saya menggeluti sebuah energi yang ada dalam tubuh manusia yang sangat begitu luar biasa manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari. Baik untuk diri pribadi ataupun orang lain.

Setelah sekian lama saya mempelajari dan mengasahnya, saya mulai memahami dan merasakan adanya sebuah energi yang berpusar di seluruh tubuh manusia mulai dari tulang ekor, ke atas menuju ubun-ubun melalui tulang belakang. Energi ini bisa timbul berdasarkan baiknya (terangnya) budi pekerti, agama yang kuat, latihan yang kontinyu, ikhlas, semedi, olah nafas.
Banyak orang yang merasa bosan atau patah arang karena telah berusaha bagaimana cara membangkitkan dan mengaktifkan energi ini tetapi tidak mendapatkan apa-apa. Dan itu menurut saya karena mereka dalam hatinya mengandung motivasi yang salah, yaitu hanya karena ingin memenuhi dorongan hawa nafsunya saja.
Sebetulnya saya tidak sengaja menemukan energi ini, karena saya sejak kecil telah bergelut dengan hal yang berbentuk kebudayaan mistis, kedigdayaan, dll. Selama proses pencarian secara tak sengaja ternyata........" (to be continued)
diposting oleh gelora hati @ 18.52

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 
Nama:
Lokasi: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Founder Gelora Hati

Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.